Sabtu, 27 Februari 2010

Lubang Vagina Sempit, Gak Bisa Penetrasi....

Lubang Vagina Sempit, Gak Bisa Penetrasi....
Kesulitan Penetrasi. Saya pengantin baru. Tetapi saya mengalami kesulitan melakukan penetrasi pd saat melakukan hubungan seksual. Seperti-nya lubang Vagina istri saya tertutup atau rongganya terlalu kecil. Meskipun istri saya sudah terangsang sekali (basah) dan istri saya jg sdh tidak perawan lagi, tetap penis saya tidak dpt melakukan penetrasi. Akhirnya penis saya terasa sakit, karena tekanan yg terus menerus tetapi tidak dapat melakukan penetrasi (hanya sebatas kepala penis). Ukuran penis saya pun, berukuran normal jadi bukan karena penis terlalu besar dan ereksinya juga normal (tegang, keras dan tidak lemah) Kira-kira apa yg menjadi penyebabnya? Mengapa vagina istri saya sulit untuk di penetrasi? Dan apa yang perlu kami lakukan? Terima kasih.
Indra, 28 tahun  
Jawaban :
Dear saudara Indra,

Sebelumnya Kami ucapkan selamat atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga bahagia dan sejahtera, cepat dikaruniai putra-putri yang dapat membahagiakan kedua orang tuanya. Amien

Vagina seorang wanita itu terdiri dari lipatan-lipatan mukosa, yang sifatnya sangat elastis dan dapat meregang. Pada awal-awal pernikahan, memang vagina yang belum terbiasa meregang akan terasa sakit (kebanyakan wanita yang sudah menikah mengaku sakit pada saat pertama kali melakukan hubungan seksual), tapi lama kelamaan vagina akan terbiasa meregang.

Dengan pemanasan atau persiapan yang benar, lubang vagina akan merengang bersamaan dengan munculnya gairah seksual. Namun walau sudah dengan pemanasan yang cukup, pastikan vagina istri Anda sudah memproduksi sekret atau lendir yang cukup sebagai pelumas, yang akan memudahkan penetrasi Anda juga. Kalau perlu gunakan pelumas tambahan berbahan dasar gel yang Kami kira telah banyak dijual di apotek - apotek. Usahakan istri Anda berada dalam posisi yang sangat santai, tanpa adanya beban ataupun rasa takut akan merasa sakit.

Perlu Anda mengerti, memang bagi wanita, perengangan dan penetrasi akan menimbulkan sakit, namun dengan kondisi yang santai ataupun dengan pelumas yang cukup, diharapkan lama kelamaan rasa sakit tersebut akan menghilang, lalu kemudian Anda dan istri bisa melakukan hubungan seksual seperti layaknya pasangan suami istri lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar