Sabtu, 27 Februari 2010

Penting Tidaknya Ukuran Penis

Penting Tidaknya Ukuran Penis




Pria yang ingin memperbesar penis, baik keinginan pribadi atau keinginan kekasih, seringkali berupaya keras pantang mundur. Ada informasi yang simpang siur tentang memperbesar penis. Secara medis ada kenyataan berikut ini:
  1. Kanker prostat merupakan kasus yang banyak terjadi di berbagai belahan dunia.
  2. Pria dikasih tahu wanita bahwa ukuran penis tidak penting.
  3. Sebagian besar pria suka memperbesar penis.
  4. Sebagian pria hanya mencari jawaban melalui teman kerja, klub kesehatan, teman, internet, dan loker pria.
  5. Sebagian pria kesulitan atau mengalami gangguan seksual. Khususnya tidak tegang. Ia tidak terbuka kepada istri, dan hanya menutup diri.
  6. Sekitar 38,000 pria meninggal setiap tahun akibat kanker prostat di Amerika Serikat, dan cenderung meningkat.
  7. Survei menunjukkan 90% pria tidak puas dengan ukuran penis, panjang penis, dan kemampuan seksual.
  8. Survei menunjukkan Benign prostatic hypertrophy (BPH) menimpa 50-75% pria.
  9. Survei menunjukkan Erectile Dysfunction (ED) mempengaruhi 1/3 pria, terlepas dari usia atau ras.
  10. Ukuran penis rata-rata 5.5 inci, menurut studi Kinsey.

Jalan Pintas

Sebagian besar pria yakin bahwa satu-satunya cara memperbesar penis adalah menggunakan pompa penis, alat menarik penis, alat memperberat penis, atau phalloplasty (operasi penis). Sebenarnya tak satupun cara tersebut manjur. Perhatikan ulasan berikut ini.

Pompa Penis (Penis Pump)

Banyak iklan pompa penis mengatakan bahwa manjur memperbesar penis. Pompa penis sebenarnya diperuntukkan bagi pria yang menderita diabetes kronis yang sangat tergantung pada insulin atau gangguan peredaran darah di penis. Pria semacam ini biasanya memiliki sirkulasi darah yang parah akibat metabolisme gula. Akibatnya darah tidak bisa mengalir ke penis. Pompa penis dipakai untuk merentangkan kulit dan jaringan terkait, agar darah mengalir ke penis. Sambil dikempit, pria ini dapat hubungan intim sesaat. Kempitan dilepas, penis menjadi tidak ireksi lagi. Jadi pompa penis tidak memperbesar penis, tetapi hanya membuat ketergantungan. Bisa ireksi kalau dipompa. Berhati-hatilah memakai alat semacam ini. Konsultasikan kepada dokter.

Alat Pemekar Penis (Stretching Device)

Banyak alat yang mengaku bisa memperbaiki jaringan atau kulit yang mengkerut akibat dioperasi. Alat pemoles kerutan semacam ini jarang dipakai. Anda tidak perlu alat pemekar atau pemoles kerutan operasi, kecuali setelah operasi selama 24-36 jam.

Alat Memperberat Penis (Weight Hanging)

Hanging weights from the penis has been a practice in place for an estimated 2,000 years. Evidence of this practice continues in certain African tribes. It has even been suggested that the pharaohs of ancient Egypt practiced this method of penis enlargement. However, this doesn't work because it's been shown that even though the length of the penis may increase over a long period of time, its thickness is actually decreased. Depending upon the hanging device, blood circulation also decreases, which can, in turn, cause necrosis (death) of the tissue.

Operasi (Surgery-Phalloplasty)

Operasi dilakukan pada pria dengan berbagai kondisi. Salah satunya pada pria micro-penis. Memperbesar penis dengan operasi atau injeksi lemak justru menyebabkan komplikasi dan kelainan bentuk. Kenyataannya operasi tidak bisa menambah kekuatan atau panjang penis, serta tidak bisa mengatur lama ireksi.

Metode Memperbesar Alami

Metode yang aman adalah dengan latihan meningkatkan aliran darah ke batang penis. Sekitar 75% to 150% peningkatan aliran darah di pembuluh nadi yang menyuplai penis dan kantung kemaluan. Jaringan penis yang memasok darah adalah Corpora Cavernosa. Dengan sedikit membuka Corpora Cavernosa, darah akan mengalir sehingga penis mengeras dan tegang. Ukuran dan diameter corpora Cavernosa bertambah sehingga mampu menampung lebih banyak darah selama ereksi. Semakin banyak darah semakin keras dan semakin lama ereksi. Bahkan penis semakin besar.

Metode lain yang bisa dilakukan dengan foreplay yang benar. Menambah variasi foreplay. Minum jamu atau obat pengobar api asmara.

Yang perlu diketahui pria adalah bahwa kemampuan ireksi tergantung pada beberapa organ. Bagaikan rantai yang saling berkaitan. Pertama, rangsangan merupakan Pemicu hormon yang mengalir dari otak. Hormon inilah yang menyebabkan darah mengalir ke penis dan menyebabkan ireksi. Jadi ireksi merupakan proses integral.

Pendek kata, ukuran penis hanyalah salah satu unsur hubungan intim dalam rangka membina rumah tangga yang bahagia. Jika hakekat membina keluarga sudah dipahami berdua, tentu masalah ukuran penis dapat dikompromikan.

1 komentar:

  1. Salam kenal, artikelnya bagus!
    Di Papua ada daun yg bisa memperbesar ukuran penis, dan ini terbukti.

    BalasHapus